Saturday, May 15, 2010

"Homerun" Question and Answer.

1. Apa motivasi tokoh utama untuk meraih sepasang sepatu itu?

Motivasi tokoh utama dalam meraih sepasang sepatu itu adalah untuk menolong adiknya agar bisa mempunyai sepatu dalam menjalani kesehariannya menjadi siswi di sekolahnya. Hal ini dilakukan karena ekonomi keluarga tokoh utama (Kun) berada dalam ekonomi yang sulit dan tidak mampu untuk membeli sepasang sepatu untuk adiknya sehingga dala kesahariannya mereka pun bergantian dalam memakai sepatu walaupun sepatu yang mereka miliki sudah tak layak pakai. Ini menjadi faktor pendorong Kun untuk mendapatkan sepatu itu.

2. Apa sepatu baru anda?

“Sepatu” baru saya adalah merangkap Universitas dan bisa lulus dalam jangka waktu sekitar 5 tahun ke depan(untuk Universitas kedua).

3. Sebenarnya apa yang menjadi sepatu bagi Pertamina?

Sepatu begi pertamina adalah di bidang bahan bakar yang disertai dengan pelayanan yang berkualitas Internasional bagi para customer. Hal ini dilakukan oleh Pertamina salah satunya adalah karena beberapa waktu yang lalu nama Pertamina dirusak oleh banyak kalangan pemilik SPBU yang bertindak curang dalam melayani customer. dan “sepatu” ini diharapkan bisa mengembalikan citra Pertamina sebagai perusahaan Minyak yang profesional. Salah satu hal yag dilakukan adalah dengan meningkatkan Teknologi yang diharapkan juga bisa meningkatkan kualitas produk serta kinerja Pertamina.

No comments:

Post a Comment