Saturday, May 15, 2010

HOMERUN

- Apa motivasi tokoh utama dalam meraih sepatu ?
Kun (Tokoh Utama) merasa iba dengan kondisi keluarganya,sehingga munculah rasa tanggung jawab utk merubah kondisi keluarganya minimal dengan memberikan adiknya sepatu baru.Jadi motivasi tokoh utama timbul karena rasa tanggung jawabnya sebagai kakak untuk membantu adik & keluarganya.

- Apa "Sepatu" baru anda ?
"Sepatu" baru saya utk kedepannya adalah Saya Harus bisa membanggakan ortu dengan minimal lulus kuliah dengan IP yg memuaskan dan dengan jangka waktu maksimal 4 tahun.

- Apa Sepatu baru dari "Pertamina" ?
Menurut saya dan melihat fakta dilapangan,pertamina yg sekarang sudah mendapatkan Sepatu barunya meskipun belum sepenuhnya,mengapa saya bisa bilang begitu ? Kita lihat saja,Pertamina Dulu dan Pertamina Sekarang sudah sangat berbeda.Dari segi pelayanan sudah ditingkatkan,salah satu contohnya adalah WC Umumnya.Dari Segi kualitas jg sudah ditingkatkan baik itu Premium,Pertamax,maupun Pertamax plus.Dari segi eksistensi,pelumas pertamina pernah menjadi sponsor sebuah event Asia Rally Championship (ARC) walaupun Indonesia harus puas berada di posisi ke 2 tetapi dengan keikutsertaan pertamina dalam ajang balap ini diharapkan dunia internasional akan lebih banyak mengenal PERTAMINA.

No comments:

Post a Comment